MENGUJI KEBENARAN SEPEDA MOTOR HONDA PALING IRIT

Sadarkah kita jika sumber alam minyak mentah yang ada didalam perut bumi ini makin menipis? Maka dari itulah, sejak dini kita harus pintar-pintar berhemat, dan menggunakan sepeda motor hemat bahan bakar atau motor irit!

Selain dari pada memperhatikan persoalan menipisnya sumber alam bahan bakar, kita juga perlu memikirkan soal effisiensi dan nilai ekonomis atas kendaraan bermotor yang kita pergunakan. Bagi pengguna sepeda motor, maka ada baiknya, kalau kita menggunakan motor yang irit. Setuju gak sih?

Selaku pabrikan sepeda motor kelas nasional, dan merupakan industri motor terbesar, Honda melalui perusahaan PT Astra Honda Motor (PT AHM) telah memiliki program adu irit motor untuk membuktikan produknya merupakan motor yang paling irit, effisien dan hemat. Sebenarnya PT AHM sudah berkali-kali menggelar acara serupa, namun untuk tahun 2010 ini, terpilih motor bebek New Honda Absolute Revo 110cc yang diperlombakan adu irit.

Hajatan yang digelar secara bergilir, yaitu 14 Maret – 11 April sebenarnya telah dimulai dari kota Surabaya 14 Maret 2010 lalu, sedangkan di Jakarta 28 Maret, dan Bandung 11 April. “Adu irit Revo merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap penghematan Bahan Bakar Minyak,” demikian tutur Julius Aslan, Direktur Pemasaran PT AHM, dalam keterangan persnya pada hari Senin (15/3).

Penghematan, kata Julius, dapat diraih melalui produk sepeda motor yang dirancang sedikit mengkonsumsi bahan bakar dan akan lebih optimal bila dibarengi dengan keterampilan berkendara dan kebiasaan merawat sepeda motor yang baik dan teratur. “Adu irit Revo merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap penghematan itu,” jelas Julius.

Posted on 14 Agustus 2011, in Tak terkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar